BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini

BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini
PMC Cell - Master Pulsa Electric

Menggapai Kemuliaan Muslimah dengan Bimbingan Salaful Ummah

Selasa, 19 Agustus 2008

Semarak HUT RI ke-63

KPJ Gelar Jalan Sehat Bersama Keluarga


KETERANGAN FOTO:

  1. HADIAH UTAMA – Salah satu peserta jalan santai dalam rangka HUT RI ke-63 yang mendapatkan hadiah utama berupa sepeda BMX yang diserahkan oleh Ketua RT 2.

  2. PENUH – Gang Satria penuh sesak dengan peserta jalan sehat.

  3. BERGOYANG – Salah satu peserta jalan sehat yang ikut menyumbangkan lagu mendapat hadiah hiburan.


KPJ NEWS ROOM

Menyemarakkan HUT RI ke-63 warga RT 2 Nglundo Selatan menggelar acara Jalan Sehat Bersama Keluarga, Minggu (17/08). Kegiatan ini sudah menjadi agenda tahunan (tradisi) bagi warga sekitar. Kegiatan ini mendapat dukungan dari Pusat Handphone dan Voucher Pulsa Roxymas Jombang, Andrean Cell, Probis Media Centre (PMC) Jombang, dan SKM Radar Minggu.

Jalan sehat yang menempuh jarak sekitar 10 Km itu, melalui rute dari Gg Satria-Jl Merdeka-Ringin Contong-Jl KH Wahid Hasyim-Jl Pahlawan-Jl Hayam Wuruk-Jl Merdeka dan kemudian finish kembali ke Gg Satria.

Menurut salah seorang panitia, Dewi Hariyati, menyatakan bahwa kegiatan ini diadakan setiap tahun. “Setiap tanggal 17 Agustus pasti digelar acara ini, setelah sebelumnya mengadakan acara tasyaluran bersama warga sekitar,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, hadiah juga dari hasil sumbangan warga sekitar. “Setidaknya ini merupakan bukti bahwa kerukunan warga di sini dapat terjaga. Untuk itu, kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini,” lanjutnya.

Ia juga menambahkan, usai jalan sehat, masih ada berbagai kegiatan lomba. “Insya Allah, setelah ini juga diadakan beberapa lomba, terutama untuk anak-anak,” paparnya.

Dalam kegiatan itu, tidak hanya diikuti kalangan remaja, dari anak-anak hingga orang tua ikut serta. “Sesuai dengan namanya, Jalan Sehat Bersama Keluarga, jadi semuanya diikutkan, tanpa ada batasan usia,” tambahnya.

Sementara itu dari pihak PMC Jombang, Chaton Mochammad menyatakan bahwa PMC Jombang didirikan untuk memberikan wadah bagi generasi muda. Saat ini berberapa programnya dengan terbentuknya Komunitas Penulis Jombang (KPJ) yang dapat diakses di www.komunitaspenulisjombang.tk dan bidang peluang usaha di www.info-usaha.tk. “Itu sebagai wujud kepedulian kami. Meski belum bisa secara nyata, dengan mengakses online kami itu, Insya Allah banyak ilmu yang didapat,” paparnya. [hs]

KETERANGAN:

Berita ini telah dimuat di Radar Minggu, edisi 26 Minggu ke-III Agustus 2008

Tidak ada komentar: