BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini

BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini
PMC Cell - Master Pulsa Electric

Menggapai Kemuliaan Muslimah dengan Bimbingan Salaful Ummah

Jumat, 12 September 2008

Swasembada Beras, SBY Ingin Tiru Orde Baru


Jombang - Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ingin meniru zaman orde baru. Hal itu terutama masalah yang terkait dengan sektor pertanian. Dengan demikian, swasembada pangan yang selama ini di idamkan bisa tercapai.

"Hasil panen melimpah, tanah pertanian yang subur merupakan cita-cita kita bersama. Sehingga swasembada pangan bisa tercapai seperti pada zaman orde baru," tegas Presiden SBY dihadapan ratusan pengrajin manik-manik dan petani Kabupaten Jombang, Kamis (11/09/2008).

Untuk itu Presiden menghimbau kepada para petani agar menggunakan pupuk organik serta cara-cara bertani yang benar. Selain itu, pihaknya juga menugaskan Irjen pertanian agar seluruh keluhan yang disampaikan oleh para perani di inventarisir.

Khusus pada pengrajin manik-manik, Presiden yang di dampingi ibu Negara berjanji akan memberikan kemudahan dalam permodalan. Hal itu salah satunya adalah dengan digulirkannya program KUR (Kredit Untuk Rakyat).

"Kredit ini mungkin bisa dimanfaatkan oleh para pengrajin yang selama ini dibelit masalah permodalan. Harap dicatat, kredit ini tanpa jaminan. Sebab seluruh jaminan sudah ditanggung oleh Negara," tambahnya.

Presiden asli Pacitan ini menambahkan, pihaknya juga akan memberikan bantuan berupa mesin pelebur kaca secara cuma-cuma. Dengan begitu, produksi kerajinan manik-manik Desa Plumbon Gambang, Gudo ini kwalitasnya bisa menembus pasaran internasional.***

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Justeru jaman orde baru yang merusak kesuburan lahan lahan kita akibat pemaksaan pemakaian pupuk pupuk kimia serta pestisida pestisida kimia. Kita harus kembali ke alam dan pertanian organik seperti jaman nenek moyang dulu, bukan jaman orde baru.

Doni

yanmaneee mengatakan...

balenciaga sneakers
yeezy boost 350 v2
valentino shoes
air max
moncler
curry 6
jordan shoes
air max 270
nike air force 1
coach outlet handbags

yanmaneee mengatakan...

adidas ultra
longchamp handbags
vans outlet
yeezy
coach outlet
nike max
jordan shoes
lebron james shoes
kyrie spongebob
goyard