BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini

BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini
PMC Cell - Master Pulsa Electric

Menggapai Kemuliaan Muslimah dengan Bimbingan Salaful Ummah

Selasa, 16 September 2008

Video Ngabuburit di Pasar Ramadhan Jombang



INILAH video saat ngabuburit di Pasar Ramadhan Jombang. Di tempat itu kita dapat menikmati es cingcau hanya dengan modal Rp 1.500, atau es tebu dengan Rp 1.000 perak. Tidak hanya itu, masih banyak lagi berbagai hidangan untuk berbuja puasa. Nggak percaya? Coba saja sendiri, pasti ketagihan untuk datang lagi.

Itu bukan promosi lho! Cuman agar kamu-kamu tertarik untuk datang ke pasar Ramadhan. Nah jika sudah datang, bisa melihat sendiri dech bagaimana asyiknya ngabuburit di tempat itu. Aku juga sempet beli-beli untuk berbuka. Karena pas lagi jalan-jalan terdengar dech suara, "Dug....!!! Dug....!!! Dug....!!".

Saatnya berbuka. Aku pun mencari menu buka yang menurutku enak. Aku pilih beberapa minuman penyegar dan pelepas dahaga. Masih nggak percaya? Makanya datang ke Pasar Ramadhan sebelum buyar.

Selain itu, juga dapat dijadikan untuk melepaskan rasa lapar kita. Soalnya tanpa terasa waktu akan berlalu begitu cepat. Tapi emang sich lebih baik lagi jika kita melakukan tadarus atau i'tikaf di masjid dari pada hanya jalan-jalan. Ini hanya sekedar info saja kok untuk kamu-kamu yang doyan jalan-jalan atau apalah istilahnya. Daripada mikir lapar dan haus, mending buat jalan-jalan untuk mencari bahan berbuka puasa. Siapa tau di sana ketemu jodohnya. Asyik khan, lebaran sudah punya gandengan, bisa silaturrahmi ama mertua he.... he... he....

Simak aja videonya! Selamat menikmati moga nggak bosan. ***

Tidak ada komentar: