BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini

BROSUR PMC Cell - Klik Gambar di Bawah Ini
PMC Cell - Master Pulsa Electric

Menggapai Kemuliaan Muslimah dengan Bimbingan Salaful Ummah

Rabu, 28 Oktober 2009

Kiamat Sudah Dekat















Tanggal 12 Desember 2012, disebut-sebut sebagai kiamat dan berakhirnya dunia ini. Jika kita cermati, maka ini hanya rekayasa manusia yang hanya mencari keuntungan pribadi dan ketenaran semata. Bagaimana hal itu bisa? Masihkah kita ingat saat mereka yang mengaku 'para pemilik' indra keenam menyatakan kiamat akan terjadi pada tangga 9 September 1999. Hanya dengan analisa pertemuan angka 09091999, mereka menyatakan akan terjadi sesuatu yang maha dahsyat.

Tapi apa yang terjadi, semua prediksi itu lebur oleh sang waktu. Waktu-lah yang akan berbicara. Adalagi yang menyatakan tanggal berapa lagi kiamat, ternyata hal itu pun kandas. Kini muncul lagi analisa yang dari mana asalnya, menyatakan tanggal 12 Desember 2012, akan terjadi kiamat. Hasil analisa saya, mereka hanya menggunakan tanggal yang sebagian besar triple. Demikian juga dengan tanggal tersebut, yakni 12122012.

Jika kita umat Islam, tentu kita tahu, bahwa kiamat itu ada dua, yakni kiamat sughro (kecil) dan kiamat Kubro (besar). Kiamat kecil, sebagian besar manusia juga telah mengalaminya, yakni saat nyawa mereka dicabut dari raga. Nah! inilah yang dinamakan kiamat kecil. Sementara kiamat Kubro adalah hancurnya semesta alam ini.

Kiamat yang kedua ini, dapat terjadi karena juga ulah manusia yang telah meninggalkan agamanya, kemaksiatan sudah terjadi di mana-mana, pemimpin yang tidak adil, dan masih banyak lagi.

Dalam sebuah Hadits disebutkan: "Islam datang dalam keadaan asing, dan akan kembali asing pada saatnya nanti. Maka berbahagialah bagi mereka yang dianggap asing (di muka bumi)".

Ini menunjukkan, bahwa jika orang yang memegang teguh agama sudah dianggap asing, dan mereka mencela serta menghinanya. Maka ini salah satu dari sekian banyak tanda-tanda kiamat. Tidak hanya itu, orang yang berkecimpung dalam dunia lokalisasi (pelacuran) dibiarkan, sementara orang yang beribadah dan berdakwah diawasi (seperti saat gencarnya isu bom dan teroris), Kapolri menyatakan untuk mengawasi dakwah di tempat-tempat ibadah.

Sebagaimana kita ketahui, perjudian, pelacuran, orang tua menghamili anaknya, anak berani sama orang tua, atau kejadian-kejadian aneh yang tidak wajar yang ditunjukkan oleh alam, bisa jadi merupakan tanda-tanda kiamat. Tapi dalam Al-Qur'an telah dijelaskan, bahwa masalah kiamat merupakan rahasia Ilahi. Jadi tidak ada yang tahu kapan kiamat itu akan terjadi. Yang pasti kiamat itu akan datang pada kita semua.

Dan yang pasti kiamat itu tidak lagi sudah dekat, Kiamat Makin Dekat. Karena waktu terus berputar, hari terus berganti, dan sang surya juga akan kehilangan sinarnya. Untuk itulah marilah kita terus berbuat kebajikan untuk menyongsong hari penghitungan (hisab) ini.

Dan pada tanggal 12 Desember 2012, Insya Allah juga benar terjadi kiamat. Yakni kiamat syughro, kiamat kecil seperti kematian. Karena kiamat kubro hanya Sang Kholiq yang tahu. Jika kiamat syughro, di dunia setiap jam berapa orang meninggal?